Jumat, 03 September 2010

KEAJAIBAN REJEKI: Program 99 Hari

Rekan-rekan mungkin bertanya mengapa disebut keajaiban? Saya juga saat itu bertanya semacam itu, ketika seorang teman (tidak saya sebutkan namanya) memberitahukan tentang sebuah buku yang sangat baik sebagai referensi dalam pekerjaan saya. Setelah saya membaca buku tersebut baru saya tahu jawaban pertanyaan tersebut. Disebut keajaiban karena dalam buku tersebut dijelaskan bagaimana membuka pintu rejeki dengan suatu pekerjaan yang secara akal manusia tidak ada hubungannya.

Buku apakah itu? Oke.. rekan-rekan sudah tidak sabar rupanya. Judul buku tersebut adalah "7 Keajaiban Rejeki" karangan "Ippho Santosa" diterbitkan oleh Gramedia Group. Buku tersebut dapat diperoleh di toko-toko buku terdekat yang ada di kota Anda atau langsung ke toko buku Gramedia. Cepat-cepat belinya sebelum kehabisan (maklum mega best seller) ...he..he.

Banyak keunikan yang ada dalam buku tersebut, seperti cara penulisan bab yang tidak urut, penggunaan istilah yang tidak lazim di kalangan umum, dan yang paling penting bisa diterapkan di semua bidang. Saya sangat merekomendasikan rekan-rekan untuk memiliki buku tersebut karena manfaat yang diterima lebih besar dari biaya pembelian buku tersebut (saat itu harganya 85 ribu rupiah).

Oke.. ketemu di postingan saya berikutnya, salam.



Artikel terkait :
Investasi Vs Sedekah

2 komentar: