Rabu, 08 September 2010

BISNIS INTERNET: Gunakan Facebook

Saya yakin rekan-rekan sudah banyak yang tahu apa facebook. Layanan facebook yang utama adalah sebagai media komunikasi untuk saling berbagi pendapat dan pengalaman. Facebook menjadi populer karena kesederhanaan, kecepatan, serta dukungan banyak pihak yang menyediakan beragam fasilitas yang sangat menunjang. Sehingga tidak heran jika pertumbuhan pengguna facebook tiap tahun semakin bertambah secara signifikan.

Sebagai seorang pebisnis, hal tersebut diatas adalah suatu peluang yang sangat bagus untuk digarap. Fasilitas yang ada di facebook seperti friends, group, dan fans bisa digunakan untuk hal itu. Selain itu sudah banyak aplikasi yang dibuat oleh para penyedia layanan aplikasi untuk menunjang kegiatan promosi dan penjualan.

Sebagai suatu media komunikasi banyak hal positip yang dapat dimanfaatkan dari facebook, tapi jangan lupa terdapat celah-celah yang berbahaya (hal negatip) yang bisa terjadi jika tidak siap dan mengerti layanan ini. Fakta yang ada dilapangan mengatakan semacam itu (mis. pekerja menjadi malas bekerja karena demam facebook he..he..he).

Facebook dapat menjadi ladang bisnis jika dilakukan dengan tepat. Bahaya dari facebook juga bisa dihindari jika mengerti bagaimana cara mengatasinya. Untuk dapat belajar lebih banyak mengenai potensi facebook, rekan-rekan dapat berkunjung ke "Tips Facebook Grastis!".

Ok. langsung praktek, salam sukses.


Artikel terkait:
Bisnis Internet: Ternyata eh ternyata
Investasi Vs Sedekah
Keajaiban Rejeki: Program 99 Hari

0 komentar:

Posting Komentar